Jumat, 17 Oktober 2008

Selingkuh demi Selingkuh

Selingkuh atau yang dikenal dengan “menyeleweng” ada juga yang mengartikan dengan “serong” (selingkuh indah namun keluarga tetap utuh). Kalau dipikir-pikir, enak memang selingkuhan itu tapi kita mungkin tidak pernah berpikir bagaimana kalau kita yang diselingkuhi (Maf’ul), mungkin kita jadi eneq…..

Kita coba untuk menelaah kalimat SHEILA ON-7 dengan “Sephia”-nya: Hadapilah ini kisah kita takkan abadi, s’lamat tidur kekasih gelapku, semoga kau lupakan aku kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu”. Kemudian kalimat DEWA dengan “cemburu”-nya: “Meskipun aku pacar rahasia, meski aku selalu yang kedua, tapi aku manusia yang mudah sakit hatinya”, terus abang kita IWAN FALS dengan: “Antara aku, kau dan bekas pacarmu” katanya: “Apa yang tersembunyi dibalik senyum manismu, apa yang tersembunyi di balik bening mata mu”. Nah ….. kalu kita mau tahu apa yang terjadi pada diri mereka itu adalah karena adanya orang lain yang hadir diantara mereka, ini merupakan suatu fenomena kehidupan yang lahiriah secara kodrati terwujud dalam bentuk mengingkari dan diingkari, sekali lagi saya bertanya bagaimana kalau kita yang diingkari…???? Jawabnya pasti sakit bukan……!!!!!!

Dan ternyata di balik ini semua, penyakit selingkuh juga mulai menjamur disebagian kalangan penduduk masyarakat sekita kita khususnya di lembaga-lembaga pendidikan yang rawan akan terjangkitnya penyakit selingkuh tersebut dengan berbagai alasan, riskan juga memang mendengarnya “tengok nantilah kalau NEM saya tinggi saya akan keluar tapi kalau rendah saya tetap mondok”, ada lagi “aku coba dulu disana nanti kalau nggak lulus saya balik lagi kesini”, dan lebih ironisnya lagi”, ini nilai saya kok jelek2/ NEM rendah-rendah semua ini pasti biar Aqu gak bisa sekolah ditempat lain”.

Kalau kita mau mengintropeksi diri kita telah berselingkuh kepada yang lain dengan mengharapkan cinta sekolah yang baru tapi sulit untuk meninggalkan sekolah yang lama, sehingga akan timbul penyakit hati, rasa dedikasi yang sangat minim dan tidak setia.

Mungkin kalau seandainya sekolah tersebut bisa melaksanakan sesuatu dan ingin membunuh karena terbakar api cemburu dan orang yang pertama kali ingin dibunuhnya adalah kamu,,,,,,,,

Oleh karena itu jangan DUAKAN DIA…………….!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

 
© Copyright by BACAAN KITA  |  Template by Blogspot tutorial